Santri Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Mencapai 19.604 Santri, 646 Santri dari Luar Negri

.
Waktu terus berjalan dan tanpa terasa kita berada di penghujung tahun 2016. Untuk itu kami ingin membagikan karguzari atau laporan perkembangan Pondok Pesantren Al Fatah Temboro pada tahun 2016 ini. Sebenarnya data yang kami dapatkan ini adalah data yang sudah disampaikan oleh Gus Kholil Ahmad pada pertemuan wali santri pada tanggal 15 Syawal yang lalu dan videonya bisa anda simak dibawah ini.

Sebelum Gus Kholil Ahmad menyampaikan karugzari perkembangan Pondok Pesanten Al Fatah, banyak sekali nasehat dan penyemangat beliau dalam menuntut ilmu. Untuk itu silahkan langsung aja simak videonya.



Dari karguzari dalam video diatas, terdapat data-data penting yang bisa kita catat, yaitu :
Jumlah santri mukim di Ponpes Al Fatah Temboro : 10.450 santri.
Jumlah santri yang tidak mukim di pondok : 1.935 santri
Jumlah ustadz di Ponpes Al Fatah Temboro : 810 ustadz
Jumlah Ustadz dan Santri Ponpes Al Fatah Temboro : 13.195 orang.
Jumlah santri cabang Ponpes Al Fatah Temboro : 6.409 santri
Jumlah Total Santri Al Fatah Temboro tahun 2016 : 19.604 santri
Jumlah Total Santri Al Fatah Temboro tahun 2015 yang lalu : 15.370 santri
(dalam satu tahun ada peningkatan 4.234 santri)

Dari 19.604 santri tersebut ada 646 santri dari luar negri.
dengan rincian :
Malaysia : 357 santri
Philipina : 54 santri
Thailand : 138 santri
Kamboja : 53 santri
Singapura : 37 santri
Yaman : 3 santri
Brunei Darussalam : 2 santri
Vietnam : 9 santri
Mesir : 5 santri
Syiria : 8 santri
Yordania : 7 santri

Pondok Pesantren Al Fatah Temboro memiliki 65 cabang, yang 60 cabang tersebar di seluruh penjuru Nusantara, sedangkan 5 cabang berada di luar negri.

Demikianlah karguzari atau laporan perkembangan Pondok Pesantren Al Fatah tahun 2016, jika menurut anda informasi ini bermanfaat, silahkan sebarkan ke yang lain agar seluruh ummat mengetahuinya. Semoga hidayah menyebar keseluruh alam. Amiin.
Pasang iklan disini
.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Santri Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Mencapai 19.604 Santri, 646 Santri dari Luar Negri"

  1. Bisa minta alamat lengkap 65 cabang Al-Fatah Temboro?
    Atau dibuatkan list untuk jadi 1 artikel

    ReplyDelete
  2. untuk pendaftaran nya di buka kapan ya ustad?

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    ReplyDelete