Info Penerimaan Santri Baru Pon-Pes Al Fatah Tahun Pelajaran 2016-2017 M /1437-1438 H

.
Pondok Pesantren Al Fatah Temboro adalah lembaga pendidikan yang bercita-cita mengembalikan semangat dan punya rasa tanggung jawab dalam agama, membentuk manusia yang siap berjuang untuk menegakan  agama Alloh diseluruh alam sesuai dengan akhlak Rosululloh SAW.
Pada tahun ini Pondok pesantren Al Fatah membuka pendaftaran santri baru. Untuk persyaratannya bisa dilihat di brosur dibawah ini, adapun biayanya bisa dilihat di keterangan dibawahnya.
(baca juga : Kurikulum Pondok Pesantren Al fatah Temboro)

Biaya Pendaftaran Santri Baru: Rp. 2.000.000
Biaya Pendaftaran Santri Pindahan dari Cabang: Rp. 1.000.000
Biaya Maslahat Bulanan : 
Progam Tahfidz : Rp. 435.000
Progam Madrasah Diniyah Khusus : Rp. 435.000
Progam Madrasah Tsanawiyah : Rp. 435.000
Progam Madrasah Aliyah : Rp. 435.000
Biaya Maslahat Santri yang Tidak Mukim di Pondok :
Progam Madrasah Diniyah Khusus : Rp. 50.000
Progam Madrasah Tsanawiyah : Rp. 25.000
Progam Madrasah Aliyah : Rp. 50.000
NB : Biaya tersebut diatas berlaku mulai tahun ajaran baru, 15 Syawal  1437 H 
Demikian informasi yang dapat kami himpun dari teman-teman ustadz yang masih berkecimpung di Pondok Pesantren Al Fatah.
Sebarkan informasi ini barangkali ada yang sangat membutuhkan, dan kita bisa menjadi asbab ummat belajar agama di Al Fatah.
Jazaakumulloh
Pasang iklan disini
.

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Info Penerimaan Santri Baru Pon-Pes Al Fatah Tahun Pelajaran 2016-2017 M /1437-1438 H"

  1. info pendaftaran santri tahun 2017

    ReplyDelete
  2. info pendaftaran santri tahun 2017 ya
    makasih

    ReplyDelete
  3. Untuk wilayah Pekanbaru ada cabang ga?

    ReplyDelete
  4. info nya juga pendaftaran santri 2017

    ReplyDelete
  5. Batas usia yg bisa daftar d ponpes al fatah berapa yah ? Adakah untuk dewasa ?

    ReplyDelete
  6. Asalamualaikum,, ustad/ustazah mohon info pendaftaran masuk pesantren,, apakah penerimaan santri baru di batasi? Insya allah ini adik saya ingin belajar di sana pindah dari ponpes yasmida ambarawa pringsewu lampung

    ReplyDelete
  7. Itu program tahfidz apa bisa di sandingkan dengan man di sana

    ReplyDelete
  8. itu biaya pendaftaran sama kan buat peneriman siswa tahun 2018

    ReplyDelete
  9. info pendafataran tahun 2018 sudah ada ?

    ReplyDelete
  10. Mau tanya.. ane dari kalbar. Ane udah tamat aliyah, jadi kalo mau msuk ke sana gmana caranya, kata tman ane bisa ngambil tahfidz dan alim, haa itu gmana caranya, dpat formulir dari mana

    ReplyDelete
  11. adakah batas usianya? bisakah untuk anak kuliahan?

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum uztd...
    sy ma'ruf asal NTT,skrang disurabya... sy niat mw mondok disitu... pliss ustd beri syarat syarat pendaftrannya 2018... jazakumullah khairan ustd...
    assalamualaikum...
    ni nomor wa sya 082247741457

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum. Ustadz mohon info bagaimana cara mendaftar di ponpes temboro, biaya dan persyaratan nya. TetTerimaka. 📱085287804277

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Ustadz mohon ijin minta no telp yg bisa di hubungin utk pendaftaran aliyah ponpes temboro .
      Ini no wa sy
      081381210332 terimakasih

      Delete
  14. Bisa tidak ane hanya mondoknya 1/2 tahun aja untuk program tafidz..?

    ReplyDelete
  15. Assalammualaikum...bagaimana cara sekiranya saya dari Malaysia ingin mengikuti pengajian di Pesantren Al Falah Temboro? Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum ustaz, saya Azhar dari negeri sabah, malaysia. Bagaimana hendak masukkan anak saya yg berumur 16 tahun ke pondok temboro. Anak saya baru menhadaz 17 juzuk. Dia sangat berminat utk belajar di pondok temboro.

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum selamat malam Ustadz sy dgn endang dari jakarta mohon ijin boleh minta no telp yg bisa di hubungi utk mendaftar ke aliyah terimakasih ..
    Ini no wa sy . 081381210332 z

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum warrahmatullahiwabarokatuh ,, untuk pendaftaran th 2019 tgl berapa dan apa saha persyaratannya?

    ReplyDelete
  19. Untuk pendaftar santri dewasa yang kurang mampu bisa tidak mendaftar?

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum ustadz...mau tanya kalau mau sklh di Aliyah bisa lgsung msk sklh apa g y?,Krn yg sy dngr mondok dulu disitu 1th baru thn dpn sklh

    ReplyDelete
  21. Assalammualaikum wr wb. Boleh ndk daftar anak tidak mampu untuk masuk pesantren dan dibpesantren mengikuti program khitmatan dan itu daftr nya kira2 berapa ya.

    ReplyDelete
  22. Assalamu'alaikum ustadz. Izin nanya,adik saya bru tamat tahun kemaren, sekarang nganggur 1/2 thn, boleh nggak bulan januari nanti mau daftar di sana, mohon jawaban nya ..
    Ini no wa kami 081368155261
    Syukron ustadz, wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum kami mau bertanya jika anak saya ingin pindah di sana apakah pondok akan menerimanya, karna rumah kami cukup jauh jadi di takutkan jika kita sudh ke sna ternyata tidak bisa karna kami masuk dari pertengahan pembelajaran.
    Syukron assalamualaikum...

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum
    Saya Erin,Usia saya tahun ini memasuki 21 tahun.
    saya ingin belajar agama di pensantren al fatah temboro,apa masih bisa ustadzah
    Ibu ustadzah ini nomor saya
    081545067251

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum..
    Saya Octalita Amanda Rahmadany berasal dari provinsi sumatera barat.saya ingin bertanya kepada ustazd/ustazdah apakah anak yang tamat SMA bisa ikut mondok disana?dan jika boleh saya tau,apa saja persyaratan yg harus dipenuhi utk tahun 2020.sekian terima kasih
    Mohon bantuannya ustazd/ustazdah.

    Ini no wa saya 082385597806

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum
    Sy suci pratiwi berasal dr suSulawesi Selat,, sy ingin masukin adik perempuan sy mondok berasal dr sekolah SMP NEGERI,
    Apakah pendaftaran 2020 sudah di buka..?
    Ini no hp sy 082339838080

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum wr.wb
    Ustad saya mohon info biaya pendaftaran 2020 dan persyaratannya

    ReplyDelete