Ijtima' Tongi Bangladesh Bagian Pertama (8-10 Januari 2016)

.
Hajat besar untuk seluruh ummat muslim dilaksanakan sejak kemaren hari jum'at tanggal 8 Januari 2016 dan insyaallah akan dilaksanakan sampai hari ahad 10 januari 2016 di Bishwa, Tongi Bangladesh. Seluruh ummat Islam dari berbagai kalangan dan berbagai penjuru dunia  bersatu, berkumpul untuk memikirkan ummat dan bergerak mengamalkan dakwah ala minhaji nubuwwah, menemui ummat dari pintu kepintu, dari lorong kelorong untuk menyampaikan agama.
Ijtima' yang berlangsung hari ini hingga besok adalah ijtima' bagian pertama, sementara ijtima' bagian kedua insyaallah akan dilaksanakan pada hari jum'at 15 januari hingga ahad 17 januari 2016. Diperkirakan ada 7 juta ummat muslim dari 70 negara ambil bagian dalam ijtima' tahun ini. 

 Kita yang mungkin belum bisa hadir dan ambil bagian dalam agenda dakwah tersebut diharapkan ikut berdoa agar hidayah tersebar keselurum alam melalui ijtima' tersebut.
semoga info ini bisa menambah semangat kita dalam mengambil jalan dakwah dan terus berjuang menegakkan agama Allah. Amiiin.





Pasang iklan disini
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ijtima' Tongi Bangladesh Bagian Pertama (8-10 Januari 2016)"

Post a Comment